Senin, 20 Februari 2012

Sweet Memory


Sweet Memory
Indahnya cinta tak seindah yg Qta bayangkan.
Relungan jiwa menggoreskan luka yg mendalam.
Nikmatnya cinta tak senikmat permen coklat.
Jika qta melihat kembali album kenangan qta.pastilah qta khan t'senyummanis.Ya..krn emang
kenangan qtadulu emang sangat manis.
Keegoisan qta yg merunthkan ikatan p'cintaan qta tapi keegoisan pulalah yg menjadi jembatan tali
persaudaraan qta.
I bingung harus b'buat apa 'ntuk dapatkan cintamu kembali.
Dalam bangku kecilku ku du2k t'diam membayangkan apa yg t'jadi nanti mlm saat b'temu kmu oh
mantan kekasih pujaan hatiku.
I ingin menatap indahnya rembulan.tentu saja b'samamu walau kini U bukan kekasihku lagi.
Qta akan merasa kehilangan orang yg paling dicintai pd saat qta kehilangan orang t'sebut.Jika I tahu
kmu akan menjalin hubungan dengan kawan karibku tentu saja I akan minta U 'ntuk jadi pacar I lagi.
Cinta itu ga' bisa ditebak kpn datangnya walaupun datang kmbli ke hati yg lama.....
Pengkhianatan cintayg kau berikan kpdku sdh sirna krn t'nyata aku masih men-cintaimu....
Alunan melodi cinta menggetarkan da2ku ketika aku melihatmu b'jalan melintas didepanku
I merasakan amarah yg luar biasa ketika I melihat U b'gandengan dgn orang lain walau U bkn milikku
Ig....
Amarah yg ku rasakan t'kadang mem-buatku t'menung memikirkan apakah aku emang msh sayang
ma'kamu?Cukup sudah hubungan Qtatp Mulailah sudah tali silaturahmi qta...
Cintaemangga' harus memiliki...! paham betul akan hal itu.Tp I te2p bisamemilikimu dim cintayg lain
yaitu cinta ka2k n'adek.
Walau kmu p'nah melukai aku tapi aku ga' punyadendam sedikitpun ma'kmu krn di hati kecilku aku
msh punya rasa sayang ma'kmu
Trimakasih atas p'hatian n'cintamu kpdku saat itu....
Hemmm, I bingung mau pake baju apa 'ntar mlm krn aku ingin kmu melihatku b'beda dari p'temuan
akhir cinta qta dulu.
I memang sayang kmu dulu tp kini I lebih sayang ma'kamu krn kmu adalah sahabat t'baikdlm
hidupku.!x] Dulu qta jarang b'temu sehingga hal itu penyebab dari b'akhirnya hubungan ksih
qta,namun kini hampirtiap hari qtab'ternu krn qtat'nyata I kampus.
Memory t'indah dim hidupku adalah p'nahnyaaku mencintaimu....
Perbuatanku yg paling mulia adalah ketika aku menjagamu di gelapan mlm, me-nemanimu di setiap
jejak langkahmu, merawatmu ketika kmu sakit, mende-kapmu di saat kmu kedinginan n'menyayangimu
di setiap saat qta b'sama dulu....
I ga akan menyesali apayg sudah kulakukan 'ntukmu saat itu krn aku melakukannya tulus bukan krn
nafsu atau cintasesaat.
Jangan U b'pikir I ga' mencintaimu n'me-nyayangimutp pahamilah I melepaskanmudgn jodoh dari
ortumu krn rasa cinta n'sayangku ke U krn I tahu, U ga'akan bisa mendapatkan apa yg bisa diberikan
dia dariku.
Kmu memang sudah ga' berada di sampingku tp kmu sll ada di memory terindah dihidupku.
Duluqtateman
Dulu qtasahabat
Dulu qta Ttm (teman tapi mesra)
Dulu qta HTS (hubungan tanpastatus)
Dulu qta PACARAN
Dulu qta HJj (hubungan jarak jauh)
Dulu qta Marahan
Dulu qta PUTUS
Dulu qta Musuhan
SEKARANGQTATemenan.........
Saat yg paling menyakitkan dim hidupku ketika aku melihatmu du2k b'dua dgn yglain....krn mungkin
aku masih punyarasa sayang ma'kmu.
Dulu kmu sangat sulit 'ntuk mengatakan kata SAYANGKu n' sekarang Kmu juga sulit 'ntuk
memanggilku SOBATKu.
Jika hubungan qta dulu diawali dgn ketulusan mencintai n'dicintai mungkin qta msh bisa saling b'bagi
kasih
I p'nah mengatakan kpd U agar U b'bagi suka n'duka ma'l krn I pacar U.tp kini I khan b'bagi suka
n'duka ma' U krn U sahabatbaruku...
P'pisahan bukan b'arti akhir dari segalanya...tapi awal dari pertemuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar